Trik Menang Bermain Domino QQ


Cara menang bermain Domino QQ merupakan cara dan langkah yang tidak mudah untuk memenangkan sebuah permainan yang memiliki banyak peminatnya ini.

Domino QQ Situs Situs BandarQ Terpercaya sudah sangat terkenal sejak permainan ini pertama kali dimainkan di facebook mengikuti permainan Texas Poker sebelumnya.

Seiring semakin banyaknya peminatnya, muncullah sebuah permainan yang tidak hanya lagi bisa dimainkan dari akun facebook saja. Kini Domino QQ lebih mdah dimainkan dengan akun member yang memiliki email sendiri atau bisa dimainkan di HP android kesayangan anda di rumah.

Domino QQ online ini merupakan permainan kartu yang tak berbeda jauh dengan permainan domino pada umumnya. Hanya saja penamaan dan aplikasi yang agak sedikit berbeda.

Bagi kamu pecinta game ini, memenangkan permainan ini merupakan tujuan utama kamu selain sebagai hiburan bukan.

Namun, tidak semua orang yang selalu menang dalam permainan game Domino QQ di situs poker ini. Apalagi kamu adalah orang yang masih terbilang pemula dalam permainan kartu Domino QQ online ini.

Namun sebelum admin mengulas cara menang bermain Domino QQ, tidak ada salahnya admin mengulas bagaimana cara bermain Domino QQ ini. Dan berikut adalah cara bermain Domino QQ online terpercaya :

- Putaran pertama para pemain akan dibagikan 3 buah kartu secara acak oleh pihak bandar.

- Seluruh pemain yang berpartisipasi dapat menentukan untuk lanjut bertaruh dengan cara melakukan chek in, ataupun raise untuk mengambil kartu berikutnya atau kartu ke 4.

- Selain itu pemain juga bisa memilih opsi fold, ataupun berhenti bertaruh apabila kartu yang didapat tidak bagus atau tidak memiliki kesempatan untuk menang.

- Untuk menentukan pemenang pada permainan DOMINO QQ online ini dilakukan dengan cara melihat dari nilai 2 set kartu yang mendekati angka “9”. (dalam permainan domino, angka 9 atau yang biasa disebut dengan Qiu adalah nilai tertinggi).

- Apabila pada akhir permainan hasil yang didapatkan adalah SERI / DRAW. Maka untuk menentukan pemenang di putuskan dengan cara mengadu BALAK TERTINGGI (kartu kembar) yang di miliki oleh setiap pemain.

- Apabila jumlah BALAK SERI, maka kemenangan ditentukan dengan cara melihat jumlah BULATAN TERTINGGI yang dimiliki oleh pemain.

Itulah aturan cara bermain Domino QQ yang benar. Nah, bagi kamu yang ingin menang bermain Domino QQ, berikut dibawah ini cara menang bermain Domino QQ online :

- Sediakan modal yang cukup.
- Jika kartu jelek, tidak selalu ikut bermain.
- Tidak selalu ikut di putaran permainan.
- Mempelajari aturan, dan kartu spesial dalam permainan Domino QQ.
- Membeli jackpot.
- Mengetahui peluang munculnya kartu.
- Sekali-kali perlu menggertak lawan dengan taruhan yang besar.
- Tidak terpancing dengan permainan lawan.
- Bermain sabar dan konsentrasi.

Nah, jika cara diatas tersebut kamu terapkan kemungkinan besar kamu akan menang bermain Domino QQ online ini. Untuk info menarik tentang portal Domino QQ online terpercaya yang mengulas semua trik bermain Domino, baik itu Domino QQ, Domino Qiu Qiu maupun Domino99 - BotakQQ